Yogyakartas Peduli Berbagi Paket Penguat Imun dan Iman

Hampir seluruh dunia terkena dampak covid-19. Dampak yang timbul dari pandemic covid-19 ini adalah Kesehatan, Pendapatan, Keamanan, Bisnis dan hampir semua aspek terkena dampak ini. Dalam mencegah penyebaran virus corona, pemerintah menghimbau kepada masyarakat untuk physical distancing dengan menjaga jarak, mengurangi kegiatan diluar rumah, menghindari kerumunan dan kegiatan yang mengarah ke banyak orang.

Dalam kondisi seperti ini, membuat masyarakat menjadi khawatir akan dirinya, masa depannya, karier atau bisnisnya. Karena sebagian usaha dan perusahaan tutup sementara entah sampai waktu yang tidak ditentukan. Kami memahami bahwa saat ini bisnis menghadapi tantangan yang tidak biasa yang mengakibatkan penjualan menurun, produksi berkurang dan sampai pengurangan karyawan.

Kondisi yang tengah terjadi saat ini, Yogyakartas memberikan empati terhadap sesama dengan menularkan optimisme dan semangat berkarya untuk pulih khususnya untuk bangsa kita Indonesia. Yogyakartas Peduli memberikan hampir 1,000 paket penguat imun dan iman bagi masyarakat dan pelaku usaha yang masih bekerja ataupun berjualan di tengah wabah corona ini.

Kami membagikan paket penguat imun dan iman, ke wilayah Kabupaten dan Kota di Yogyakarta. Dalam pembagiannya, di mulai hari Senin, 13 April 2020 di Wonosari Gunung Kidul kemudian ke arah Kota Yogyakarta kemudian hari berikutnya lanjut ke Kabupaten Sleman, Kabupaten Bantul hingga Kabupaten Kulon Progo.

Paket penguat imun dan iman yang kami bagikan berisi sebuah buku untuk mengingat kondisi sekarang waktunya kita lebih dekat dengan Sang Pencipta sebagai penguat iman, kemudian ada masker, seperti himbauan pemerintah masker untuk semua orang saat keluar rumah dianjurkan untuk menggunakan masker sebagai pemutus rantai virus corona, ada juga kemasan jahe bubuk untuk penguat imun agar tubuh tetap hangat dan sehat dan vitamin C untuk tambahan penguat imun.

Semoga dapat bermanfaat bagi sesama UKM dan pelaku bisnis dimanapun berada. Dan Virus Corona segera berlalu dan kembali seperti keadaan semula yang lebih baik. Jaga Kesehatan Jasmani dan Rohani ya gais 🙂

 

Leave comment