Berawal Mimpi Jadi Nyata

Sebagian Mimpi ketiga pendiri PT. Yogyakartas Mega Grafika , akhirnya tercapai. Ketiga pendirinya yaitu Gondo Kuswanto, Imam Muttaqien dan Sunawan.

Jumat, 17 Januari 2020, Ayah dan Ibu, Mas Wawan (sapaan akrab penulis) berangkat umroh. Dari 6 tahun Yogyakartas berdiri, sudah 3 orang tua pendiri PT. Yogyakartas Mega Grafika berangkat umroh. Hal ini seperti yang disampaikan Bapak Imam, pada acara doa bersama yang diselenggarakan di Ponjong Gunung Kidul, Rumah Mas Wawan, (Minggu, 12/01/2020).

“Setelah 2 tahun sebelumnya ibu saya dan saya sendiri, kemudian tahun berikutnya orang tua dari Bapak Gondo, kini ditahun 2020 adalah orang tua Mas Wawan,” sambut Pak Imam sebelum mengisi pengalaman umroh dan doa.“Ini adalah salah satu mimpi kami bertiga saat mendirikan Yogyakartas dan sekarang akhirnya tercapai,” paparnya. Meski mimpi ketiga pendiri PT.Yogyakartas Mega Grafika tercapai, Bapak Imam berharap ini adalah sebuah jalan menuju mimpi-mimpi besar berikutnya.“Mimpi Yogyakartas masih banyak, yang terdekat adalah membeli tanah untuk perusahaan kami ini,” lanjutnya.

Acara selanjutnya yaitu doa bersama untuk keberangkatan umroh orang tua Mas Wawan yang berjalan dengan lancar dan hikmat. Kini, PT. Yogyakartas Mega Grafika, mendoakan untuk kedua orang tua Mas Wawan, agar selamat dalam perjalanan umroh dan pulang kembali di Indonesia dengan keadaan selamat dan sehat.

Semoga mimpi-mimpi besar PT. Yogyakartas Mega Grafika bisa terwujud satu persatu untuk menyejahterakan karyawan semuanya. Aamiin

Leave comment